membuat aplikasi invoice tagihan biaya dengan ms excel

ms excel mampu kita permaninkan atau mampu denagn mudah memanipulasi perintah untuk menciptakan aplikasi hitungn yang mempermudah tagihan anda setiap harinya.. menyerupai kidah berikut

                        Empat tahun yang lalu, saya menyebarkan apartemen dengan 3 teman-teman saya. Pada simpulan setiap bulan, kami akan duduk bersama, ingatan kita untuk mengingat rincian biaya, dan menggunakan kalkulator untuk menerima bab masing-masing orang. Dan percayalah, kami kacau setiap kali.

Hari ini saya di sini dengan Beban Bersama Kalkulator Template. Hal ini dapat digunakan saat Anda menjadikan biaya yang dibagi oleh banyak orang (misalnya, menyebarkan biaya apartemen atau liburan / biaya perjalanan). Yang perlu Anda lakukan ialah memasukkan rincian, dan secara otomatis akan memberitahu Anda yang berutang siapa.                            nah sekarng bagimana cara membuat aplikasinya.. tuk simak yang satu ini.



1. Buat daftar orang di antaranya biaya yang harus dibagi. 

Ini mampu menjadi jumlah orang di perjalanan atau jumlah orang di flat. Untuk melaksanakan hal ini, masukkan nama dalam rentang A2: A11 di worksheet 'Backend Perhitungan' (Saya memiliki daftar boneka sini Anda dapat mengubahnya dengan daftar Anda sendiri.).




2. Masukkan biaya dalam Rincian Biaya tab

 Kolom yang Dibayar memiliki drop down yang menunjukkan semua nama yang Anda masukkan pada Langkah 1. Jadi Anda bisa pribadi memilih nama dari daftar.


Segera setelah Anda memasukkan rincian, itu otomatis menyampaikan ringkasan biaya berbagi. Misalnya, pada pola di bawah, Michael (merah) berutang Joe (di Green). Jumlah tersebut disebutkan dalam antara dua nama.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN