cara mudah cek kuota axis pro unlimited

Cek kuota axis pro unlimited - Kebutuhan akan internet sekarang ini semakin hari semakin tinggi dikarenakan kebutuhan akan informasi yang semakin tinggi. Internet sekarang menjadi salah satu daerah insan mencari informasi dengan mudah baik itu gosip terkini atau seputar dunia otomotif dan lainnya. Selain daerah mencari informasi internet juga mampu menjadi daerah mencari hiburan ibarat bermain game online dan juga menjadi daerah bersosialisasi lewat aneka macam social media yang kini banyak bermunculan ibarat facebook, twitter, instragam, path, line dan lain-lain.


 Kebutuhan akan internet sekarang ini semakin hari semakin tinggi dikarenakan kebutuhan ak cara mudah cek kuota axis pro unlimited

Selain tingginya informasi yang tersedia di internet meningkatnya pengguna internet sekarang ini juga sebab harga kuota internet yang semakin terjangkau bagi semua usia. Anak-anak sekarang juga mampu berguru melalui internet sebab mereka mampu surfing perihal aneka macam macam hal yang bekerjasama dengan pembelajaran disekolah.

Axis
Salah satu provider yang menunjukkan paket kuota axis pro unlimited yang murah dan berkualitas ialah axis lewat programnya axis pro unlimited.  Selain menunjukkan paket kuota yang murah axis juga memiliki layanan jaringan yang besar lengan berkuasa dan menjangkau semua wilayah di indonesia. Makara tidak salah bila para pengguna layanan internet banyak yang menggunakan kartu axis sebagai pilihan mereka untuk berinternet.

Bagi anda pengguna gres axis pro unlimited yang kesulitan untuk cek kuota axis pro berikut aku paparkan caranya untuk membantu anda .

Cara cek kuota axis pro unlimited
1. menggunakan menu dial 123 lewat telepon genggam anda, setelah menekan menu dial 123 kemudian tekan ok/call anda akan menerima jawaban.
2. melalui sms dengan mengetik KUOTA kemudian kirim ke nomor 123. tunggu beberapa ketika kemudian anda akan mendapat balasan.
3. bila anda menggunakan modem atau tablet dan lainyya anda mampu masuk ke website resmi milik axis di alamat  http://net.axisworld.co.id/package. Kemudian ikuti petunjuk yang tersedia .

Demikian sekilas informasi  cara cek kuota axis pro unlimited supaya bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN