Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana

Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana - Semakin berkembangnya teknologi internet membuat aneka macam acara di internet semakin berkembang salah satu yang sedang ramai ketika ini ialah jual beli online. Aktivitas jual beli online tentu tak mampu lepas dari jasa pengiriman barang dari penjual ke pembeli.. Salah satu dari sekian banyak perusahaan jasa pengiriman yang ada di Indonesia ialah Wahana. Wahana merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang cukup banyak diminati oleh para pemilik toko online. Cara cek ongkos kirim Wahana tidak begitu sulit, Hampir sama dengan cara cek jasa pengiriman lain misalnya TIKI. Banyaknya perusahaan jasa pengiriman tentu membuat anda harus jeli memilih yang terbaik bagi perkembangan usaha anda.

Wahana didirikan pada tahun 1998 dan berkantor pusata di alamat Jl. Rempoa Raya No. 88 Tangerang 15412 Indonesia.Disitus resmi Wahana disebutkan bahwa perusahaan ini mempunyai cakupan terluas di seluruh wilayah Indonesia. Armada mereka terdiri lebih dari 250 truk, 60 kantor operasi dan 300 gerai ritel didukung oleh lebih dari 1.200 staf ahli. Wahana tentu berusaha menunjukkan kepuasan bagi setiap pelanggannya. Nah jikalau anda seorang pemilik toko online memilih jasa pengiriman yang sempurna akan menunjukkan kepuasan bagi pelanggan anda serta mampu menambah pundi-pundi keuntungan anda. Oleh alasannya itu anda harus tahu bagaimana cara cek ongkir Wahana biar kelak anda mengetahui berapa tarif pengiriman barang anda.

Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana
Gambar 1
Selain itu cara cek tarif Wahana mampu membantu anda memastikan keberlangsungan bisnis jualan kamu. Perbandingan harga pengiriman yang murah tentu menjadi pertimbangan besar rata-rata pembeli serta penjual online. Dengan memeriksa ongkir Wahana anda dapat membuat perkiraan ongkos kirim yang tepat.
Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana Cara Cek Ongkir Wahana Online dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi Wahana
Gambar 2
Berikut ini cara cek ongkir Wahana dari aneka macam kota di Indonesia melalui situs resmi milik Wahana silahkan disimak selengkapnya.

1. Masuk ke web resmi Wahana - http://wahana.com/index.php/home/
Pastikan kau telah masuk ke web resmi Wahana, seluruh yang kau perlukan ada didalamnya.
2. Perhatikan Gambar 1 diatas lihat kolom yang dilingkari pada gambar diatas
Kolom tersebut berjulukan Rate Calculator, Klik goresan pena rate calculator tersebut.
3. Perhatikan Gambar 2
Setelah itu akan muncul jendela menyerupai pada gambar nomor dua.
4. Masukkan kota asal atau from
Ketikkan nama kota asal pada kolom From/Asal.
5. Masukkan kota tujuan
Ketikkan nama kota tujuan pada kolom To/Tujuan.
6. Masukkan berat barang
Ketikkan berat barang yang akan anda kirim di kolom Weight/Berat.
Setelah Itu klik tombol show/tampilkan untuk mengetahui jumlah ongkos kirim yang akan anda bayarkan.

Sesudah tombol show/tampilkan anda tekan akan eksklusif muncul berapa harga ongkir Wahana yang harus nda bayar. Setelah mengetahui karenanya anda mampu menentukan ongkos yang harus dibayarkan untuk membayar jasa pengiriman ini. Semoga goresan pena mengenai cara cek ongkir Wahana online ini bermanfaat bagi anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN