Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

Bagaimanakah Cara Cek Pulsa XL - Ketika pulsa kau habis, kau pasti akan eksklusif mencari penjual pulsa di sekitar lokasi kamu. Bagi para pemakai handphone tentu pernah mengalami kehabisan pulsa yang tidak diprediksi sebelumnya, padahal kau sedang sangat membutuhkan untuk menghubungi sahabat atau saudara. Bila hal itu terjadi pasti sangat menjengkelkan rasanya. Saat ini handphone memang sesuatu yang tidak mampu dipisahkan dari kehidupan manusia, hingga ketika tidur pun handphone selalu dibawa. Saat ini jumlah operator seluler di Indonesia sangat banyak jumlahnya, salah satu yang memiliki jumlah pelanggan cukup banyak yaitu XL Axiata.
  kau pasti akan eksklusif mencari penjual pulsa di sekitar lokasi  kau Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

Jika dibandingkan dengan operator selular lainnya menyerupai Tri atau Indosat XL Axiata memiliki kelebihan tersendiri yaitu jaringan yang besar lengan berkuasa di wilayah Indonesia serta kecepatan koneks internetnya yang memanjakan perlanggan. Jika anda pernah menggunakan layanan dari operator seluler lainnya selain XL Axiata anda mampu mencicipi perbedaannya. Walaupun secara usia XL relatif lebih muda kalau di bandingkan dengan Telkomsel dan Indosat tetapi secara layanan dan kualitas tidak jauh berbeda. Hal ini menerangkan kalau operator seluler yang satu ini memiliki perkembangan yang cukup pesat.

Salah satu gebrakan inovasi yang dilakukan oleh XL yaitu mengeluarkan aplikasi MyXL, MyXL merupakan sebuah aplikasi self-care yang dibuat bagi para pelanggan XL yang mana para pelanggan dapat melaksanakan banyak hal menyerupai cek pulsa kartu XL, isi ulang pulsa, membeli paket, cek kuota internet dan masih banyak lainnya.  Para pengguna karu XL mampu menikmati layanan aplikasi ini dengan cara mengunduh aplikasinya di Google Play dan App Store atau dengan mengunjungi alamat my.xl.co.id.

Nah kalau kau salah satu pelanggan XL dan ingin mengetahui bagaimana cara cek pulsa xl yang mampu kau lakukan. Caranya sangat gampang dan mudah dan berikut ini caranya:


1. Cek Pulsa XL Axiata Melalui Dial Up


Cara ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan oleh para pengguna layanan operator seluler ini. Caranya dengan menekan tombol *123#  kemudian tekan OK atau Yes dari handphone kamu. Setelah itu kau akan memperoleh berita yang berisi sisa pulsa kau ketika itu serta msa aktif kartu XL kamu.

2. Cek Pulsa XL Axiata Melalui Phonebook


Cara yang kedua ini juga sangat mudah dilakukan tetapi kebanyakan orang tidak mengetahuinya sebab kebanyakan memanfaatkan cara yang pertama tadi. Caranya cukup mudah anda cukup membuka daftar kontak atau phonebook kau kemudian cari nama Cek Pulsa yang terdaftar dalam daftar kontak handphone kamu. Setelah kau temukan kemudian tekan tombol Call dan tunggu prosesnya hingga selesai. Kemudian berita yang berkaitan dengan kartu XL kau akan segera muncul.

3. Cek Pulsa XL Axiata Melalui Panggilan Telepon


Untuk cara yang ketiga kau cukup melaksanakan panggilan ke nomor 123, Kamu cukup menekal tombol 123 di handphone kau kemudian tekan OK atau Yes. Setelah itu anda akan memperoleh berita mengenai sisa pulsa kartu anda dan masa aktifnya melalui pesan suara.


4. Melalui Layanan dan Aplikasi Android MyXL



MyXL merupakan sebuah aplikasi self-care yang khusus dibuat untuk pelanggan XL dimana pelanggan dapat melaksanakan banyak hal misalnya cek pulsa kartu XL, isi ulang pulsa, membeli paket, cek kuota internet dan masih banyak lainnya. Untuk mampu memakai layanan dan aplikasi ini kau mampu mengunjungi alamat my.xi.co.id atau dengan mengunduh aplikasinya di Google Play dan App Store.
Setelah aplikasi terinstall di smartphone kamu, kau mampu membuka aplikasi kemudian request password, mengisi alamat email dan isyarat captcha. Setelah anda memperoleh kiriman pasword melalui nomor ponsel anda, anda mampu menggunakan aplikasi ini. Memang agak sedikit rumit tetapi melalui aplikasi ini pelanggan XL mampu melaksanakan banyak hal selain cek pulsa.

Bagiamana mudah bukan cara cek pulsa XL? Dengan mengecek sisa pulsa XL, Kamu mampu mengetahui berapa sisa pulsa yang kau miliki dan kapan waktunya isi ulang.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN