Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah - Teman mungkin suatu ketika nanti kita akan mengalami kejadian kita lupa dengan nomor kartu SIM hp kita. Hal itu mampu terjadi pada siapa saja alasannya ialah beragam faktor misalnya kita lupa tidak menghafal nomor tersebut atau mungkin kita  tidak mencatat nomor kontak milik kita di ponsel. Sehingga disaat ada orang yang menanyakan berapa nomor hp kamu, kita tidak mampu menjawabnya alasannya ialah kita sendiri tidak tahu.

Jika kau mengalami lupa nomor handphone ibarat pada kejadian diatas, sekarang kau tidak perlu khawatir. Karena masing-masing operator seluler menawarkan layanan pada para pelanggannya untuk cek nomor sendiri. Hal ini mampu dilakukan walaupun kartu anda tidak ada pulsanya sama sekali. Yang kau perlukan disini hanyalah sebuah kartu SIM yang masih aktif dan ada sinyal dari provider seluler kamu.
Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah Cara Cek Nomor Axis Dari HP Sendiri Dengan Mudah

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Dari HP

Nah! Berikut ini ialah cara mudah mengecek nomor SIM sendiri dari ponsel bagi pelanggan kartu AXIS. Silahkan kau simak selengkapnya.

Cara Pertama

Dengan melaksanakan Dial Call ke nomor *123*7# kemudian tekan Yes/Call. Setelah itu pilihlah nomor 5 (Info Nomor Anda). Tunggu beberapa saat, setelah itu akan muncul gosip mengenai nomor Axis yang kau gunakan.

Cara Kedua

Cara yang kedua ini sangat mudah dan gampang, kau hanya perlu melaksanakan Dial Call ke nomor *2# kemudian tekan Yes/Call/OK. Tunggu beberapa saat, setelah itu akan muncul gosip mengenai nomor Axis yang kau gunakan.

Cara Ketiga

Selain kedua cara diatas kau juga mampu mengecek nomor kau dengan melaksanakan Dial Call ke nomor *123*10# kemudian tekan tombol Yes/Call/OK. Tunggu sejenak, setelah itu akan muncul gosip mengenai nomor Axis yang kau gunakan. Gampang kan?

Baca juga Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri.

Demikian sekilas gosip perihal cara mengecek nomor Axis yang mampu kau coba. Tetapi perlu kau Ingat! Cara ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari tiap-tiap operator seluler.[]

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN