Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri

Cara Cek Nomor Simpati Sendiri - Handphone atau ponsel dahulu yaitu salah satu barang yang mahal dan hanya dimiliki oleh sedikit orang saja. Tetapi pada ketika ini harga handphone sangat terjangkau bagi semua kalangan karena harganya yang semakin murah bahkan dengan uang Rp. 100.000,- saja anda sudah mampu membeli telepon genggam. Murahnya harga sebuah ponsel dikarenakan semakin banyaknya perusahaan pembuat ponsel sehingga mereka bersaing dengan cara menyampaikan harga yang murah. Hal ini tentu menyampaikan fasilitas bagi banyak orang untuk memiliki ponsel.

Bertambahnya pengguna ponsel selain karena harga hp yang murah juga didukung oleh murahnya harga sebuah kartu perdana cukup dengan uang lima ribu rupiah seseorang sudah mampu memiliki sebuah nomor ponselnya sendiri. Hal ini juga disebabkan karena persaingan pasar antara para operator seluler. Salah satu provider operator seluler yang ada di Indonesia yaitu Telkomsel. Telkomsel merupakan operator seluler terkemuka di Indonesia yang sudah mempunyai banyak pelanggan setia. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Telkomsel yaitu kartu perdana Simpati.

 Handphone atau ponsel dahulu yaitu salah satu barang yang mahal dan hanya dimiliki oleh  Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri

Simpati merupakan salah satu product pasca bayar milik Telkomsel. Dewasa ini tidak sedikit customer yang memilih memakai Simpati sebagai kartu perdana mobile phone mereka. Banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Simpati kepada pelanggannya diantaranya yaitu jaringannya yang luas mencakup banyak wilayah di negara Indonesia, bahkan di tempat pedesaan yang sulit terjangkau sudah mampu mengakses jaringan milik Simpati. Selain jaringannya yang luas Simpati juga memperlihatkan banyak paket menarik dengan harga yang bersaing.

Tetapi tidak Sedikit pengguna kartu Simpati yang lupa dengan nomor Handphone nya terlebih lagi jikalau mereka yaitu para orang tua( maaf ) yang sedikit awam dengan gadget. Sehingga jangan heran jikalau terkadang kita bertanya berapa no kartu anda dan mereka menjawab tidak tahu.

Untuk mengatasi duduk perkara tersebut SImpati dan pihak operator seluler yang lain ibarat Indosat, XL dan Tri sudah mengantisipasi dengan mengeluarkan sebuah fitur untuk cek nomor Simpati milik sendiri. Caranya sangat mudah dan sederhana, Bagaimana caranya silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

Cara Cek Nomor Simpati



1. Cek Nomor Simpai Via Panggilan Suara



Cara ini cukup mudah anda cukup menekan nomor 300 di ponsel anda kemudian tekan OK/Call. Stelah itu anda akan menerima isu wacana berapa nomor kartu anda dan info lainnya. Untuk melaksanakan proses panggilan ini anda akan dikenakan biaya Rp.500,- setiap panggilannya.

2. Cek Nomor Simpai Via USSD


Cara yang kedua ini lebih mudah dan cepat serta gratis untuk digunakan. Untuk arahan USSD ada dua cara pengecekan yaitu.

Yang pertama anda cukup menekan tombol *808# selanjutnya tekan OK/Call. Setelah itu tunggu sejenak dan anda akan memperoleh akibat berupa sms yang berisi isu wacana nomor anda.

Yang kedua anda cukup menekan tombol *999# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Tunggu beberapa ketika setelah itu segera muncul menu pilihan pilihlah info Simpati kemudian pilih lagi menu Cek nomor telepon anda dan info yang anda perlukan akan segera muncul.

Demikian ulasan singkat wacana cara cek nomer Simpati. Semoga goresan pena sederhana ini dapat membantu para pelanggan setia kartu Simpati.[]

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN