Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!!

 Cara cek kuota 3 sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya memang agak sulit. 3 merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa telekomunikasi yang ada di indonesia, sama ibarat penyedia jasa telekomunikasi yang lain 3 juga memiliki layanan susukan internet untuk para pelanggannya salah satunya yaitu paket 3 aon.

Paket 3 always on ini memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan diantaranya masa aktif kartu yang panjang yakni mencapai 1 tahun, gratis susukan ke 10 situs populer selama kartu masih aktif walaupun tidak ada pulsa serta gratis 50MB kuota perbulan.

Nah untuk kau yang belum tahu  Cara cek kuota tri 3 saya akan mencoba membantu lewat artikel ini. Berikut cara cek kuota 3 terbaru :

Cek kuota 3 via internet dan online


Cara cek kuota tri melalui internet Masuk ke website resmi tri yakni http://internet.tri.co.id/ . jikalau sedang berselancar menggunakan kartu 3 kau maka di website tersebut akan terpampang terang masa aktif kartu kau beserta jumlah sisa kuota berikut gambarnya,
sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya memang agak sulit Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!!


Cek Kuota Data 3 Via Telpon dial up


Melalui panggilan telepon, lakukan panggilan ke nomor berikut  *111*4#   kedua, Setelah selesai, pilih menu nomor 2 yaitu kuota data kemudian pilihlah menu nomor 1 cek kuota, selanjutnya akan muncul pilihan menu kuota yang ingin anda cek.

Bila langkah di atas sudah selesai, anda akan mendapatkan SMS dari Tri terkait dengan gosip quota anda.
sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya memang agak sulit Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!!
fonearena.com


Cek Kuota Internet 3 Via SMS


cara cek kuota data reguler 3 reguler paling mudah yakni dengan mengirim sms, caranya ketik info(spasi)data kemudian kirim ke 234, kemudian kau akan mendapatkan akibat sms yang berisi gosip terkait kuota 3 kamu.

Cek Kuota 3 4G Melalui SMS


Khusus untuk kau yang berlangganan paket internet Tri 4G kau mampu mengecek sisa kuota internet kau dengan cara:

Ketik info(spasi)4gbulanan kemudian kirim ke nomor 234.
sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya memang agak sulit Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!!
twitter.com


Cek Kuota 3 Via Aplikasi Android


Melalui aplikasi bima tri, jikalau kau belum punya unduh aplikasinya terlebih dahulu kemudian install, untuk memperoleh gosip kuota cukup jalankan aplikasi bima tri kemudian akan muncul gosip lengkap untuk kartu kau mulai dari masa aktif hingga kuotanya. Klik disini untuk unduh aplikasinya.

Sampai disini dahulu Cara cek kuota tri 3 semoga menambah wawasan pengetahuan kamu, oh ya ada sedikit tips supaya susukan internet kau tidak terganggu dan berjalan lancar tanpa problem kehabisan kuota. sering-seringlah cek jumlah kuota kau semoga jangan hingga internet terputus alasannya kuota habis. jikalau kuota tinggal sedikit segeralah isi kembali kuota internet kamu.

 Jangan lupa baca juga artikel Cara cek pulsa smartfren terbaru. semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan anda artikel Cara cek kuota tri 3 ini.[]

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Dan Penerapan Rumus Excel Pivot

Cara Mudah Memperbaiki Data Ms Excel Yang Berantakan

Cara Mengisi Pulsa Listrik PLN